Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS | KHPulsa adalah Server dan Distributor Pulsa Elektrik All Operator dengan produk Termurah dan Lengkap untuk semua Nominal dan Support Token PLN, dan PPOB. Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS didedikasikan Untuk Anda yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator.

Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

KHPulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektrik yang bergerak  dalam bidang isi ulang pulsa [Produk lengkap Lihat DISINI]. Kami mengajak Anda untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : Top-up Pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Tentang KhPulsa


Kami adalah server, Distributor, Dealer Voucher Pulsa Elektrik All Operator. Menyediakan Produk  Voucher Elektronik dan PPOB dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan  kami meliputi seluruh provider seluler seperti : Mentari, Indosat IM3, Simpati, AS, XL, Telkom Flexi, Fren, Esia, Ceria, Smart, Axis, Three StarOne, Hepi dan Token Pln.
Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

Penawaran Kami
Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Agen Voucher Pulsa Elektrik di wilayah Anda untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, Sistem kami bisa di jangkau di wilayah JAWA, MADURA, BALI, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA, NTT.

Bisnis Pulsa Bersama  Sangat Mudah Dijalankan

Dijamin!!! Real Bisnis, Tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah, mudah karena semua orang membutuhkan pulsa dan anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada diseluruh Indonesia.

Alasan Memilih Kami

Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

Segera daftarkan nomer Anda untuk memulai  berbisnis pulsa elektrik murah bersama 

Potensi Bonus Untuk Agen Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa Murah sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

Komisi Transaksi

Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda, sebagai contoh anda setting markup 50, ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp.50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian Pulsa.

Misalkan saja Anda memiliki downline 10 orang (walaupun sebenarnya tak terbatas), lalu downline Anda melakukan transaksi 10x perhari, maka komisi transaksi Anda adalah:

10 mitra x 10 trx = 100 trx perhari
100 trx x Rp.50 = Rp.5000 komisi per hari.
komisi Rp.5000 x 30 hari = Rp.150.000 perbulan

Anda bisa mendapatkan 150.000 perbulan dengan hanya memiliki 10 downline saja. Artinya semakin banyak downline yang aktif maka semakin banyak pula komisi yang anda dapatkan.

Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS

Namun poin penting bisnis pulsa adalah anda sendiri yang melakukan transaksi. Jika saja anda mengambil keuntungan Rp.2000 dalam setiap transaksi dan dalam sehari bisa melakukan 20 transaksi maka penghasilan jual pulsa anda Rp.40.000 perhari. Dan dalam sebulan bisa Rp.1.200.000

Semakin kuat usaha anda maka semakin besar pula penghasilan yang anda dapatkan.

Ingin bergabung menjadi Agen Pulsa dan Kuota? [Pendaftaran GRATIS]. Ketik:

KH.Nama.Kota.NomorHP
Contoh
KH.ADIBA-CELL.ACEH.081223564040
kirim ke:
0852 0000 0285 (SMS/WA)

Keuntungan Daftar Agen Kh Pulsa Armaila

Untuk yang sudah berpengalaman bergabung dalam bisnis pulsa tentu tata cara penjualan pulsa tidak lah rumit. Namun hal itu akan berbeda bagi yang baru pertama sekali terjuan ke bisnis pulsa. Kh Pulsa Armaila akan memberikan bimbingan langkah demi langkah (Proses Daftar, Proses Beli Saldo, Proses transaksi via SMS, Proses Transaksi Via Telegram, Proses Transaksi via Aplikasi, Mengirim info update kondisi server di channel telegram serta penawaran, dll). Dalam arti anda tidak kami biarkan bingung tidak tau apa yang harus dikerjakan setelah daftar.

Demikianlah artikel "Bisnis Pulsa Online Termurah Terpercaya Terbaik dan GRATIS" semoga bermanfaat

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© KHPULSA DISTRIBUTOR PULSA Elektrik Termurah dan Terpercaya Lengkap All Operator. All rights reserved. Developed by Saifullah.id