Cara Merubah Markup Downline dan Selisih Komisi Downline

Cara Merubah Markup Downline dan Selisih Komisi Downline
Mark Up artinya menaikkan. Sementara arti mark up di agen kuota atau bisnis pulsa istilah mark up merupakan selisih harga yang dibuat untuk menjadi komisi bagi pembuat mark up. Efek dari mark up ini adalah kenaikan harga pada agen baru atau downline pulsa. Sebagai contoh jika admin mendapatkan harga 10.010 dan dia membuat mark up 5 maka di downline harga yang akan didapatkan adalah 10.015.

cara mark up harga pulsa cara merubah markup downline  cara mencairkan komisi pulsa  cara merubah selisih downline  pulsa harga master  trik mencari downline pulsa  cara kerja downline pulsa  cara mengambil komisi dari downline  mark up artinya

Cara Merubah Markup Downline

Untuk merubah mark up downline maka kode yang perlu diketik adalah:
SELISIH.IDDOWNLINE.JUMLAH-SELISIH.PIN
contoh
SELISIH.KH1212.5.4321

angka 5 adalah angka selisih harga yang akan anda dapatkan sebagai komisi sekaligus angka yang menaikkan harga bagi downline anda.

Tips Merubah Selisih Downline

Selisih atau mark up yang ditetapkan ke downline merupakan komisi atau bonus bagi kita selaku penunjuk jalan. Namun walaupun kita berhak sesuka hati membuat dan mengatur selisih harga atau mark up akan lebih bijaksana jika membuat mark up yang tidak terlalu tinggi. Sebaiknya membuat mark up itu 10 rupiah dan maksimal 100 rupiah.

Mengapa kita membuat mark up 100 rupiah bukan 1000 rupiah? Seperti yang telah Armaila sindir diatas, Mark up itu adalah komisi kita sekaligus kenaikan harga bagi downline kita. Nah jika downline mendapatkan harga yang tinggi akibat mark up yang terlalu tinggi maka tentu saja downline bakal mundur dan kabur.

Cara Mencairkan Komisi Pulsa

Setelah kita menetapkan besaran mark up ke downline. Seiring waktu transaksi yang dilakukan oleh downline akan memberikan manfaat bagi kita berupa komisi gratis. Selanjutnya komisi yang sudah ada itu untuk apa?

Komisi pulsa yang sudah didapatkan hasil dari transaksi downline itu bisa dicairkan untuk dijadikan saldo dan bisa digunakan kembali untuk bertransaksi pulsa dan kuota.

Kode Mencairkan Komisi Pulsa

Komisi yang sudah terkumpul banyak bisa ditukar menjadi saldo dengan cara ketik:
BAGIKOMISI.PIN
contoh:
BAGIKOMISI.4321

dengan mengetik kode tersebut, maka semua komisi yang telah kita dapatkan secara otomatis telah menjadi saldo dan bisa digunakan untuk bertransaksi pulsa dan kuota.

Demikianlah artikel "Cara Merubah Markup Downline dan Selisih Komisi Downline" jika masih ada yang belum paham atau ingin ditanyakan silahkan hubungi kami lewat kontak yang telah kami sediakan. Selamat bergabung dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel