Minggu, 15 April 2018

Modus Pencurian Saldo Pulsa Via Verifikasi Telegram

Advertisement
Advertisement

Modus Pencurian Saldo Pulsa Via Verifikasi Telegram

INFO PENTING!!!

Akhir akhir ini ada modus baru dari pencuri Akun Telegram dan menduplikasinya.


Modus Pencurian Saldo Pulsa Via Verifikasi Telegram, khpulsa format khpulsa  khpulsa paket data  khpulsa web  khpulsa center  download khpulsa  khpulsa harga  khpulsa daftar harga  telegram khpulsa

Bagaimana telegram bisa di curi?

salah satu cara pecuri ini adalah dengan melakukan panggilan dan berpura pura menjadi bagian dari team support telegram/atau dari pihak KHPulsa .

Dia akan meminta kode login yang muncul dari SMS VGSMS/notif verifikasi login di telegram anda


CARA TERHINDAR DARI PENCURI  AKUN TELEGRAM!!

Informasi yang wajib diketahui dan disebarkan:
1. Jangan pernah memberikan kode login telegram ke siapapun!!
2. Jangan pernah memberikan kode OTP ke Siapapun..
3. Abaikan jika ada telpon yang mengatasnamakan telegram atau khpulsa.

dengan demikian Telegram anda tidak bisa diambil alih oleh orang lain

KHPulsa tidak bertanggung jawab jika saldo berkurang atau hilang nya saldo akibat kejadian ini karena kelalaian anggota.

perlu diketahui bahwa kode yang diminta oleh pencuri adalah kode untuk memparalelkan nomor anda sehingga jika sudah diparalelkan maka dengan leluasa pencuri menguras saldo anda. Sayangi pulsa anda dengan berhati hati dan jika ada yang mencurigakan segera laporkan ke cs. Terima kasih.

NB:
Kepada yang melakukan penipuan dan pencurian saldo pulsa milik orang lain, segeralah bertaubat.
Secara ringkas, akibat mendapatkan dan menggunakan uang hasil menipu dan mencuri doa tidak terkabul, hati menjadi keras, anak dan istri yang turut mengkonsumsinya juda terkena dampak (keras hati), dan tentu ada adzab Allah SWT lainnya.

Yang jelas, uang dan makanan/minuman haram Tidak Berkah dan hanya akan mendatangkan dosa dan malapetaka, cepat atau lambat.

“Setiap daging yang tumbuh dari yang haram maka neraka lebih pantas untuk menyentuhnya” (HR Tirmidzi)

Kami sudah memperingatkan, tinggal anda sendiri yang menentukan jalan hidup anda, mencari yang halal atau mengembat yang halal dengan cara yang haram. Selamat berfikir dan merenung saudara.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Modus Pencurian Saldo Pulsa Via Verifikasi Telegram di blog KHPULSA DISTRIBUTOR PULSA Elektrik Termurah dan Terpercaya Lengkap All Operator. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement