Senin, 30 April 2018

Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak

Advertisement
Advertisement
Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak | Salah seorang teman mitra pulsa.Armaila.com kemarin mendapatkan masalah berupa handphone utama nya yang sudah terinstall aplikasi pulsa rusak, padahal dalam aplikasinya itu masih ada saldo. Apakah saldo itu lenyap atau masih diselamatkan.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada mitra kami ini, karena dengan adanya pengaduan dan keluhannya menjadi ide bagi armaila untuk menuliskan sebuah artikel "Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak" yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mitra kami yang lain jika mendapatkan masalah yang sama.

solusi jika hp aplikasi transaksi pulsa rusak id agen kuota  cara cek id agen pulsa  sms center rajawali reload  cara mengambil pulsa kembali karena salah kirim  cara daftar rr android center  rajawali reload login  keuntungan rr android center  cara membatalkan transaksi pulsa

Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak

Teman teman tidak perlu panik jika hp nya rusak dan  saldo masih ada disana. Teman teman tinggal mengikuti langkah berikut ini:
  1. Siapkan hp yang baru
  2. pastikan nomor yang teman teman gunakan untuk aplikasi pulsa dan transaksi pulsa masih bisa digunakan.
  3. Install aplikasi pulsanya
  4. login ke aplikasinya dengan memilih menu "LOGIN DENGAN SMS"
  5. Masukkan nomor hp teman yang pernah didaftarkan sebelumnya
  6. kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor teman
  7. masukkan kode ke aplikasi
  8. selesai dan selamat, saldo anda akan tetap muncul walau berbeda hp


Demikianlah artikel "Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak" semoga bermanfaat. Bagi yang berminat join kita tunggu ya, karena pendaftaran agen pulsa gratis tanpa biaya pendaftaran sedikitpun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Solusi Jika HP Aplikasi Transaksi Pulsa Rusak di blog KHPULSA DISTRIBUTOR PULSA Elektrik Termurah dan Terpercaya Lengkap All Operator. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement