Cara Menjadi Agen Pulsa M-Kios dan All Operator

Cara Menjadi Agen Pulsa M-Kios dan All Operator | Banyak cara untuk memulai usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selain itu menambah pemasukan juga diperlukan. Tidak banyak orang yang berani berwirausaha dan memulai bisnis karena takut gagal, banyak saingan, tidak memiliki modal dan segudang alasan lainnya. Namun, tahukah kamu bahawa ada satu usaha yang tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal tersebut di atas? Jawabannya adalah usaha jualan pulsa elektrik yang bisa membawamu menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bisnis ini sangat sederhana tetapi bisa membawa kentungan yang melimpah.

Saat ini, pulsa telah menjadi kebutuhan utama bagi kebanyakan orang karena semuanya serba digital. Jualan pulsa di rumah bisa menghemat banyak biaya dari biaya operasional yang bisa kamu gunakan untuk tambahan modal. Usaha rumahan seperti berbisnis pulsa sangat menggiurkan karena bisa dilakukan semua kalangan bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Banyak kebutuhan rumah tangga sehari-hari yang membutuhkan pulsa sebagai perantaranya misalnya berkomunikasi melalui telefon atau pulsa listrik.

Kebutuhan untuk berkomunikasi melalui sms, telfon atau sekali pun menggunakan internet juga akan mengaktifkannya melalui pulsa. Setiap hari orang akan membeli pulsa untuk memenuhi kebutuhannya dan melancarkan komunikasi. Itulah sebabnya berbisnis dengan berjualan pulsa menjadi peluang yang pas di era digital seperti sekarang ini. Dengan mengandalkan bisnis ini, sudah tentu kamu akan meraup keuntungan lebih di sekitar rumahmu.

Karena kemudahan, keuntungan dan kelebihan-kelebihan lainnya akan kamu peroleh dari bisnis ini, banyak pesaing bertebaran. Tetapi, kamu bisa menjalani bisnis ini tanpa takut akan persaingan karena pada dasarnya pesaing itu selalu ada dimana pun itu. Kamu bisa membuat bisnismu lebih unggul dari yang lainnya misalnya dengan harga yang lebih hemat, ketepatan dan kecepatan bertransaksi,

Berjualan pulsa tidak hanya bisa dilakukan melalui telepon genggam seperti kebanyakan sistem penjualan pulsa elektrik jaman dulu. Kini telah terdapat banyak perubahan yang memudahkanmu untuk menjalankan bisnis ini. Berbisnis juga membutuhkan tips dan cara-cara dan dipertimbangkan agar bisnis yang akan dijalankan lebih mudah. Cara dan tips jualan pulsa untuk pemula bisnis sepertimu perlu kamu ketahui agar meminimalisir kegagalan. Berikut tips-tips dalam berbisnis pulsa bagi pemula bisnis agar mendapatkan keuntungan bisnis sesuai harapan.

DAFTAR [GRATIS] melalui SMS/WA Ketik: 

Tips-tips Berbisnis Pulsa

Memilih Agen Terpercaya

Tips pertama dalam berbisnis pulsa ialah pilih agen pulsa yang terpercaya. Kamu bisa mendapatkan agen pulsa yang terpercaya dari sesame teman atau orang yang berjualan pulsa. Testimoni yang baik pada setiap agen pulsa bisa kamu jadikan acuan untuk mulai berjualan. Pastikan bahwa agen pulsa tersebut bisa dengan mudah cara bertransaksinya dan tidak menyulitkanmu. Misalnya, ketika deposit kamu bisa melakukannya kapan saja melalui online tanpa harus datang ke lokasi agen pulsa.

Mencari Harga Yang Murah (Standar)

Selanjutnya yaitu harga tidak terlalu tinggi untuk semua operator sehingga kamu tetap bia menaikkan harga kepada pembeli dalam tahap normal. Jika kamu mendapatkan harga yang sudah tinggi dari agen, maka kamu akan kesulitan untuk menaikkan harganya kepada pembeli. Hal utama dalam berbisnis ialah berkorban dengan modal yang sekecil-kecilnya dengan mendapatkan untung sebesar-besarmya. Namun, untuk bisnis pulsa yang telah banyak digeluti sebagian orang kamu bisa menaikkan dengan harga yang relative normal atau murah agar kamu tidak kehilangan pelanggan atau bisnismu akan tersendat di sini.

Memilih Chip Untuk Transaksi

Tips selanjutnya yaitu pilih cara jualan pulsa sendiri apakah melalui chip, online atau melalui m-banking. Transaksi pulsa melalui chip ialah cara dimana kamu melakukan transaksi menggunakan chip dari operator yang tersedia di dealer yang menjual chip pulsa. Online artinya melalui internet sementara itu m-banking melalui bank. Ketiga jenis cara ini bisa kamu pilih dengan menimbang untung dan ruginya. Berikut adalah penjelasan singkat dari tiga cara bisis pulsa untuk memulai bisnis dengan peluang yang ada.

Tiga Cara jualan pulsa all operator

Cara pertama yaitu melalui chip yang bisa kamu dapatkan dengan membeli di dealer pulsa resmi yang ada di kotamu. Kamu bisa mendapatkan alamat chip pulsa terdekat di kota melalui internet dengan review atau rating terbaik. Ada bermacam-macam chips pulsa yang disediakan oleh dealer pulsa. Chips tersebut meliputi beberapa operator paling banyak penggunanya. Namun, ada juga chips yang bisa kamu gunakan untuk transaksi pulsa semua operator.

Jualan Pulsa MTRONIK Indosat

Jenis chip pertama yaitu Sev MTRONIK yang digunakan untuk pengisian pulsa operator indosat. Melalui chip ini kamu bisa menjual pulsa dengan langsung terhubung Indosat pusat. Jenis pengisian pulsa elektrik dari Indosat I SEV yang mana akan memudahkanmu dan mempercepat transaksi terkirim daripada sistem manual. Kamu bisa mendapatkan chip Indosat di dealer resmi Indost agar tidak salah chip dan menghindari penipuan. Biasanya kamu hanya akan dikenai biaya 5 ibu sampai 30 ribu beserta foto KTP sebagai identitas untuk mendaftarkan dirimu sebagai penggguna chips Indosat.

Jualan Pulsa MKIOS Telkomsel

Chips yang kedua yaitu MKIOS yang digunakan untuk transaksi pulsa operator Telkomsel. Bagi pengguna Telkomsel, tentu tidak asing dengan kata MKios karena setiap pengisian pulsa nama ini pasti masuk dalam sms notifikasi. Sistem yang rancang Telkomsel yaitu menggunakan kode USSD yang mana bisa kita tekan tombol *888# untuk mengecek segala transaksi dan informasi mengenai kartu Telkomsel. Menggunakan chips Telkomsel, pengisian pulsa akan terasa lebih cepat tanpa menunggu lama seperti operator lainnya. Daftarkan dirimu segera di dealer Telkomsel terdekat dan lakukan segera bisnismu dengan cara jualan pulsa m kios sebagai chips operator Telkomselmu.

Jualan Pulsa DOMPUL (Dompet Pulsa) XL

Yang ketiga yaitu Dompet Pulsa atau Dompul yang dikeluarkan oleh operator XL. Dengan chips dari XL ini kamu akan lebih mudah dan cepat dalam bertransaksi pulsa XL. Minimal saldo dalam chips atau kartu sim sebesar 25 ribu kamu tetap bisa melakukan transaksi pulsa. Melalui modal yang kecil, bisnis pulsa seperti jualan pulsa tanpa modal karena dengan modal seminial itu, bisnismu tetap bisa berjalan. Kamu bisa mendapatkan chips XL melalui delaer resmi XL yang bisa kamu kunjungi di skeitar kotamu.

Jualan Pulsa All Operator Via Aplikasi, Telegram, Whatsapp, SMS

Yang terakhir yaitu, chips semua operator yang mana bisa merangkap semua operator tanpa terkecuali. Kamu bisa berjualan pulsa dari banyak operator agar lebih menghemat hanya melalui satu sim atau sim card kamu sendiri. Chips all operator akan memberimu kemudahan dalam bertransaksi melalui sms, Telegram, WhatsApp atau aplikasi chatting lainnya. Sementara itu, untuk mengisi saldo bisa diguankan cara deposit pulsa yang akan tertampung di sim card mu untuk dijual. Biasanya couter pulsa yang lumayan besar akan menyediakan layanan ini.

Selain menggunakan chips, kamu bisa melakukan bisnis pulsa melalui internet. Banyak agen-agen pulsa yang telah melayani transaksi pulsa secara online atau melalui internet. Sistem yang canggih telah menyediakan server online dimana para pelaku bisnis pulsa tinggal menggunakan saja. Kamu bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi menggunakan aplikasi untuk cara jualan pulsa online yang saat ini tengah booming. Hanya dengan beberapa kali klik saja, kamu sudah berhasil mengirim pulsa ke pembeli.

Beberapa server penyedia bisnis jualan pulsa lewat internet juga memberikan penawaran promo ketika hari atau event tertentu. Hal ini jelas akan sangat menguntungkan penjual karena bisa mendapatkan harga yang lebih hemat dijual ke pembeli. Pastikan bahwa server online yang kamu pilih memiliki review dan rating yang baik. Kecepatan respon dan komplain juga tetap dilayani dengan baik sehingga kamu tidak khawatir lagi dengan rumor-rumor penipuan. Selain itu transaksi bisa dilakukan selama 2 jam non-stop tanpa mengalami kendala pada jam-jam tertentu harus menjadi pertimbanganmu.

DAFTAR [GRATIS] melalui SMS/WA Ketik: 

Jualan Pulsa via M-Banking

Selain cara jualan pulsa lewat internet, ada cara berikutnya yaitu melalui mbanking. Beberapa bank menyediakan layanan transaksi pulsa bagi setiap nasabahnya. Proses transaksi melalu mbanking yaitu sesuai namanya mobile banking artinya mengguankan hand phone. Kamu hanya perlu mengirim sms setiap kali pengisian pulsa dengan cara yang sudah ditentukan oleh bank yang kamu pilih. Sebelumnya kamu harus mendaftarkan nomor telepon kamu kepada CS bank agar diverifikasi guna transaks pulsa.

Bank biasanya memiliki sistem yang terpercaya dan bisa diandalkan jadi kamu tidak perlu khawatir akan penipuan. Dengan mengikuti langkah dan proses yang benar dalam bertransaksi pulsa, semuanya akan aman-aman saja. Tunggu apa lagi, jangan biarkan rekening bank kamu nganggur, karena bisa dimanfaatkan untuk berbisnis tanpa ribet yang dilakukan di rumah.

Bisnis Pulsa Tanpa Ribet

Dari penjelasan tentang berbisnis pulsa di atas terbukti sangat mudah dan tidak menjadikan sebuah bisnis ini beban yang berarti. Malahan dengan kemudahannya, siapa saja bisa menjalankan bisnis ini. selain berbisnis pulsa melalui agen, chips dan online, kamu bisa berbisnis pulsa.

Tahukah kamu apa itu KH PULSA?

KHPulsa adalah Server, Dealer, Agen dan Distributor Pulsa Murah Terbesar di Indonesia berdiri sejak Maret 2016 di Bali, melayani pendaftaran agen pulsa di  seluruh Indonesia. KHPulsa menawarkan bisnis Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator, Paket Data, Pulsa Transfer, Voucher Game Online, Token Listrik terlengkap,dan PPOB tercepat, terpercaya.

Dengan menjadi Mitra Bisnis KHPulsa, maka Anda dapat melayani penjualan dan pembayaran:

Pulsa Elektrik : All Operator
Payment : Pulsa Listrik PLN (Listrik Prabayar)
Paket Data
Pulsa Transfer
Voucher Game Online
PPOB

Keutungan Mitra KH Pulsa

Adapun keuntungan bergabung menjadi Mitra KHPulsaadalah sebagai berikut:


  1. Free Registrasi, tidak dikenakan biaya pendaftaran
  2. Mendukung transaksi melalui SMS, Jabber, Telegram dan Aplikasi Android.
  3. Support Webreport
  4. Free Reply SMS, informasi status transaksi gratis
  5. Free Deposit, tidak ada minimal deposit. Deposit sesuai kebutuhan Agen.
  6. Free Admin Fee, tidak ada biaya tambahan pada saat deposit
  7. Free Regional, produk nasional, tanpa dibatasi wilayah
  8. Free Risk, tanpa resiko kerugian terhadap harga pasar yang cenderung berubah-ubah karena modal usaha dalam bentuk saldo rupiah
  9. Stable, layanan online 7×24 jam
  10. Real Time, sistem terhubung ke semua operator dan partner bisnis lainnya
  11. All Operator, Produk seluruh operator telekomunikasi, serta partner bisnis lainnya

Langkah Langkah Menjadi Mitra KH Pulsa Armaila

Tiga Langkah Mudah menjadi Mitra KHPulsa :

Mendaftar melalui SMS/WA Ketik: 

Deposit saldo setelah account aktif. Minimal 10ribu
Lihat list harga dan kode produk lalu Pelajari

Jadi, tunggu apa lagi? Bergabung bersama KH Pulsa Armaila dan menjadi salah satu agennya untuk menjadi pebisnis di era digital yang sukses. Mulai dengan membuka internet dan kamu akan mendapatkan segala kemudahan bersama platform digital terbaik di Indonesia.

Cara Menjadi Agen Pulsa M-Kios dan All Operator

Selamat memulai bisnis pulsa, distributor pulsa murah, agen pulsa, reseller pulsa murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel