Salah Jumlah Transfer Tiket Beli Saldo Pulsa

Salah Jumlah Transfer Tiket Beli Saldo Pulsa - Setiap pembelian saldo pulsa akan otomatis masuk ke akun [ID AGEN] jika jumlah yang ditransfer sama dengan jumlah yang diinformasikan oleh server. Nah bagaimana jika terjadi kesalahan, Salah Jumlah Transfer Tiket Beli Saldo Pulsa apakah akan hangus? Tentu saja tidak. Anda masih bisa mengkonfirmasi ke cs dengan menyiapkan beberapa data yang dibutuhkan.

Salah Jumlah Transfer Tiket beli saldo pulsa cara membeli saldo pulsa untuk dijual  id agen pulsa  cara jadi agen pulsa tanpa modal  cara menjadi agen pulsa m-kios  cara menjadi agen pulsa all operator  beli chip pulsa all operator  rajawali reload  cara menjadi agen pulsa dan kuota

Solusi Salah Jumlah Transfer Tiket Beli Saldo Pulsa

Jika teman teman mengalami kesalahan saat beli saldo atau deposit maka silahkan melapor ke cs dengan menyiapkan data berikut ini.

Transfer ke Bank:
Nominal Transfer :
Tanggal Transfer :
Transfer Atas Nama :
ID Agen :
Keterangan : 

nb : keterangan itu salah transfers atau tiket exp. Tinggal disesuiakan. Jangan lupa siapkan juga bukti transfernya.

Selanjutnya cs akan melakukan pengecekan. Dan jika memang data valid maka akan diisikan saldonya oleh cs secara manual walaupun anda hanya Beli Saldo 10ribu tetap akan ditindak lanjuti.

Demikianlah artikel "Salah Jumlah Transfer Tiket Beli Saldo Pulsa" selamat bergabung dan semoga sukses.

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© KHPULSA DISTRIBUTOR PULSA Elektrik Termurah dan Terpercaya Lengkap All Operator. All rights reserved. Developed by Saifullah.id